Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Kabupaten HST

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Mei 2020

Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para Tokoh Agama, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. sowan ke kediaman KH Muhammad Bakhiet (Guru Bakhiet) yang berada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Rabu (20/5/2020) pukul 16.00 Wita.

Kegiatan silaturahmi Kapolda Kalsel di dampingi Bupati HST, Danrem 101/Antasari, Direktur Intelkam Polda Kalsel, Koorspripim Polda Kalsel, Kapolres HST, Pejabat Utama Polres HST dan Dandim 1002/Brb.
Dikediamannya KH Muhammad Bakhiet atau lebih dikenal Guru Bakhiet yang merupakan salah satu Tokoh Agama yang ada di wilayah Kabupaten HST menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolda Kalsel beserta rombongan yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menuturkan bahwa kunjungannya ke Tokoh Agama dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyah antara Polri dengan Tokoh Agama.
“Beliau merupakan salah satu Ulama yang populer di Bumi Lambung Mangkurat. Beliau adalah Pendiri sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren dan Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin Barabai, Kabupaten HST yang memiliki lebih dari 2.000 orang santri,” ucap Kapolda Kalsel.

Dengan adanya jalinan Silaturahmi antara Polri dan Tokoh Agama, Kapolda berharap adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama disaat Pandemi Covid-19 saat ini.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar