Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Silaturahmi ke Makam Datuk Kalampaian, Guru H. Sadudin Salman, dan Guru KH. Wildan Salman

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Mei 2020

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. berkunjung ke Kubah Datu Kelampaian Kabupaten Banjar dengan maksud untuk bersilaturahmi ke Makam Syekh Muhammad Arsyad Al - Banjar (Datuk Kalampaian) Desa Kelampaian Kabupaten Banjar yang merupakan salah satu Waliyullah yang berjasa dalam mengajarkan dan menyebarkan Agama Islam di daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (20/5/2020) pukul 20.30 Wita.

Kunjungan silaturahmi ini adalah untuk memohon ijin sebagai warga baru yang bertugas sebagai Kapolda Kalsel.
Di Makam Datuk Kalampaian Kapolda Kalsel didampingi Danrem 101/Antasari, Kabinda Kalsel, Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjar, Kepala Desa Kelampaian Kabupaten Banjar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat langsung melakukan doa dengan khusyu’.

Usai ke Makam Datuk Kalampaian Kapolda Kalsel beserta rombongan melanjutkan silaturahmi nya dengan mengunjungi Guru H. Sadudin Salman selaku Imam Mushola Ar-Raudah Sekumpul Kabupaten Banjar dan melakukan doa bersama.
Selain ke Makam Datuk Kalampaian dan Guru H. Sadudin Salman, kunjungan silaturahmi Kapolda Kalsel dilanjutkan dengan menyambangi kediaman Guru KH. Wildan Salman Martapura Kabupaten Banjar.

Para Tokoh Agama Kabupaten Banjar ini sangat mengapresiasi kedatangan Kapolda Kalsel bersilaturahmi dengan para Tokoh Agama dan masyarakat, kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk Polri agar dapat bersinergi bersama para Tokoh Agama ataupun Tokoh Masyarakat.

“Kunjungan Kapolda Kalsel ini sangat bagus bisa mendekatkan dirinya dengan para Ulama, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat dan sekaligus juga dapat mendoakan para Alim Ulama yang sudah mendahului kita ini,” pungkasnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar