Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Kedatangan dan Pemakaman Jenazah Almarhum Guru Zuhdi, Polda Kalsel Gelar Rapat Kesiapan Pengamanan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Mei 2020

Ulama kharismatik Banua KH Ahmad Zuhdiannoor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi wafat di Jakarta pada Sabtu pagi 2 Mei 2020. Almarhum yang dikenal memiliki kekhasan tersendiri dalam berdakwah ini memiliki banyak Jemaah dari kalangan tua dan muda yang selalu memenuhi pengajiannya.

Beliau yang akan dimakamkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) dan dipastikan akan dihadiri ribuan Jemaah ini pun mendapat perhatian dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Kalsel.

Rapat kesiapan pengamanan penjemputan dan pemakaman jenazah Almarhum KH. Ahmad Zuhdiannoor (Guru Zuhdi) pun digelar Sabtu (2/5/2020) pukul 13.00 Wita di Rupatama Polda Kalsel.
Dipimpin Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH. rapat tersebut digelar sebagai upaya tindak lanjut dari anjuran Pemerintah terkait Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) yang saat ini merebak.

Karo Ops pun mengingatkan kepada seluruh personelnya di lapangan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat para Jemaah pelayat Almarhum Guru Zuhdi untuk berdoa dari rumah masing-masing.

Langkah ini diambil menyikapi kondisi terkini di tengah wabah virus Covid-19 sehingga Jemaah dihimbau untuk menahan diri melayat langsung. "Mari Kita sama-sama mendoakan beliau dari rumah masing-masing," ucapnya.

Dengan mengirimkan doa dari rumah sama saja mendoakan beliau di rumah duka. "Pahala dari bacaan maupun doa yang dihadiahkan untuk beliau Insya Allah sampai," tuturnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar