Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Iptu Sardiyana Resmi Jabat Kapolsek Kapolsek Labuan Amas Utara

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Mei 2020

Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengangkatan sumpah atau janji pejabat Polres HST, Jum’at (15/5/2020) pukul 08.00 wita.

Upacara Ssertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. bertempat di Aula Mapolres HST.

Dalam upacara tersebut hadir Wakapolres HST Kompol Sarjaini, para Kabag, Kasatfung, Kasie, Kapolsek Jajaran, Perwira, Anggota Polres HST dan Polsek Labuan Amas Utara (LAU).
Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Labuan Amas Utara Polres HST dari Pejabat Lama AKP Kasto, S.Pd, M.M. kepada Pejabat Baru Iptu Sardiyana.

Usai upacara serah terima jabatan dilaksanakan acara pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, dalam amanatnya mengatakan “Saya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres HST menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pejabat Lama atas segala dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di Polres HST dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Untuk Pejabat Baru, Kapolres HST mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres HST, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap bangun komunikasi yang baik dengan instansi lain dan jalin Kekompakan dilingkungan Polsek. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar