Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dikunjungi Kapolda Kalsel, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel Siap Dukung Kebijakan Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Mei 2020

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan kunjungan Silaturahmi ke Kantor Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Kalsel, Senin (18/5/2020) pukul 11.20 Wita.

Kedatangan Kapolda Kalsel didampingi Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin, disambut langsung oleh Ketua PW Muhammadiyah Kalsel Drs. H. Tajuddin Noor, S.H. M.H., Wakil Ketua PW Muhammadiyah Kalsel Drs. H. Mahlan Darkasi, M.Fil.I., Sekretaris PW Muhammadiyah Kalsel Muchdiansyah, S.E., M.M., Wakil Sekretaris PW Muhammadiyah Kalsel M. Adriani Yulizar, M.A., dan Bendahara PW Muhammadiyah Kalsel Drs. H. Arsyuni Busyra.

Ucapan selamat datang dan selamat bergabung pun disampaikan oleh Ketua PW Muhammadiyah Kalsel kepada Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. selaku Kapolda Kalsel yang baru.
Ketua PW Muhammadiyah Kalsel Drs. H. Tajuddin Noor, S.H. M.H., menegaskan bahwa PW Muhammadiyah Kalsel siap berkolaborasi dan mendukung segala kebijakan dari Polda Kalsel serta menyampaikan bahwa PW Muhammadiyah Kalsel sudah membangun Command Center untuk Covid-19 dan sudah memiliki relawan dari mahasiswa Muhammadiyah Banjarmasin.

Sementara itu dalam kunjungan Silaturahminya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh PW Muhammadiyah Kalsel, “Kami datang kesini tujuannya bersilaturahmi, saya selalu membuka Silaturahmi terhadap Ormas besar salah satunya Muhammadiyah,” tuturnya.

“Saya mengajak agar kita bersama bisa menjaga suhu politik pada Pilkada yang akan datang dan Kamtibmas supaya tidak bisa terpecah belah, mari kita jalin Silaturahmi ini agar tetap terjaga situasi yang tetap aman di Bumi Lambung Mangkurat,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.
Sebab, lanjut Kapolda Kalsel, Ulama tidak diragukan lagi dengan kesetiaannya dalam menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Terlebih kebersamaan Ulama dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI yang dijalin dengan Silaturahmi yang sudah terbangun sejak dulu agar dapat diteruskan,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. saat melakukan Silaturahmi ke Pimpinan Wilayah NU Kalsel.

Ia pun menyampaikan 3 program dari Mabes Polri yaitu tentang Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Kalsel yang akan segera dilaksanakan.

Kapolda menerangkan bahwa Polda Kalsel tidak bisa bekerja sendiri tanpa didukung oleh seluruh elemen, utamanya penanggulangan Pandemi Covid-19.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar