Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dapur Umum TNI – Polri Kabupaten HST untuk Berbuka Puasa Ditengah Pandemi Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Mei 2020

Sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 atau Virus Corona yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) bersama Kodim 1002/Barabai membagikan Nasi Bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Barabai, Rabu (29/4/2020).

Nasi bungkus yang dibagikan menjelang berbuka puasa ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI - Polri yang didirikan depan Mako Polres HST.
Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda. M. Husaini, S.E., M.M. menjelaskan, pembagian Nasi Bungkus sore ini oleh personel TNI - Polri dengan mendatangi langsung ke rumah warga kurang mampu (Door to Door) yang sudah di data lebih dulu dan yang berada di jalan.

"Hari ini dari Dapur Umum TNI - Polri Kabupaten HST membagikan sebanyak 100 Nasi Bungkus untuk warga masyarakat,” jelas Aipda. M. Husaini, S.E., M.M.
Standar kesehatan dan tetap jaga jarak diterapkan dalam pembagian Nasi Bungkus TNI – Polri Kabupaten HST ini.

Disampaikan juga bahwa kegiatan berbagi Nasi Bungkus ini merupakan wujud sinergitas TNI - Polri dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan sebagai dampak dari adanya Pandemi Covid-19.

"Kita harapkan kegiatan ini bisa tepat sasaran dan bisa membantu warga masyarakat dan rekan - rekan kita yang terdampak Covid-19 ini," pungkasnya. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar