Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Berikut Instruksi Kapolda Kalsel Kepada Personel SPN Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Mei 2020

Pembangunan Aula dan TK Kemala Bhayangkari yang berada di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi Prioritas Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. selaku Kapolda Kalsel yang baru.

Hal itu disampaikan Kapolda saat melaksanakan Sharing/Diskusi di Ruang Kerja Kepala SPN Polda Kalsel, Jumat (15/5/2020) pukul 14.00 Wita.

Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda dan Irwasda Polda Kalsel memberikan arahan kepada Kepala SPN Polda Kalsel AKBP Leo Joko Triwibowo, S.I.K. dan Pejabat SPN Polda Kalsel.
Dalam arahannya, Kapolda Kalsel menyampaikan agar seluruh anggota menunjukkan sikap tampang dan tutur kata yang bagus sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Ia pun berharap agar seluruh personel timbulkan rasa kebanggan terhadap siswa dan lulusan SPN Polda Kalsel serta menghimbau agar menghilangkan budaya kekerasan di lingkungan pendidikan Polri.

Beberapa hal juga disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam Sharing/Diskusi ini menanamkan humanisme, menajamkan rasa / olah rasa, olahraga dan olah pikiran bagi para personel.
Kapolda juga menginginkan agar olah data berkenaan dengan sejarah SPN Polda Kalsel dan diarsipkan.

Terkait 3 Program Nasional yaitu Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada, Kapolda menginstruksikan seluruh anggota dan siswa SPN Polda Kalsel untuk wajib menginstal Aplikasi Bekantan di HP masing-masing agar dapat menanggulangi Karhutla.

Jenderal bintang dua ini juga menginginkan SPN Polda Kalsel membuat Hall of Fame berkenaan dengan siswa/alumni yang berprestasi.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar