Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

6 Satker Jajaran Polda Kalsel Sharing Diskusi Dengan Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Mei 2020

Dihari ketiga rangkaian program kerja Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melanjutkan kunjungan ke Satuan Kerja (Satker) Jajaran Polda Kalsel, Rabu (13/5/2020) pukul 08.00 – 14.00 Wita.
Kali ini Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel dan Irwasda Polda Kalsel mendatangi 6 Satker Jajaran yakni Direktorat Reserse Narkoba, Bidang Hukum, Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Sekretariat Umum (Setum), Direktorat Reskrimum dan Direktorat Pamobvit Polda Kalsel dan disambut langsung oleh para Direktur, Kabid dan Pejabat masing-masing Satker Jajaran Polda Kalsel.
Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda Kalsel mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka melakukan Sharing/Diskusi pada Satker Jajaran Polda Kalsel. Hal tersebut dilakukan guna mengetahui sejauhmana kinerja dan hambatan dalam melaksanakan tugas Kepolisian untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.
“Selain bersilaturahmi, saya juga ingin melihat lebih dekat, bagaimana kesiapan sarana dan prasarana serta personel dimasing-masing Satker,” ucap orang nomor satu di Polda Kalsel ini.
Sementara itu para Pimpinan di masing-masing Satker Jajaran Polda Kalsel dalam kesempatan ini yakni Direktur Resnarkoba Kombes Pol Iwan Eka Putra, S.I.K., Direktur Reskrimum Kombes Pol Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K., M.H., M.Si., Direktur Pamobvit Kombes Pol Agus Mustofa, Kabid Hukum Kombes Pol Mohamad Ridwan, SH., SIK., dan Kabid TIK Kombes Pol Widiatmoko, SH., SIK., MH. mengatakan, bahwa kedatangan Kapolda Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. merupakan kegiatan kunjungan kerja ke Satker Jajaran Polda Kalsel.
“Kami sangat senang mendapat kunjungan dan perhatian dari Kapolda Kalsel. Kami juga melaporkan situasi yang ada di Satuan Kerja masing-masing. Dengan keterbatasan, baik personel dan materiil, tapi kami bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkas para Pimpinan di masing-masing Jajaran Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar