Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

300 Paket Sembako Polda Kalsel Dibagikan di TPA Basirih Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Mei 2020

Kepedulian kepada warga Banua disaat Pandemi Virus Corona atau Covid-19 ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dengan berbagi ratusan paket Sembako.

Pembagian Sembako kali ini menyasar kepada warga masyarakat yang berada di Tempat Pembuangan Akhir atau TPA Basirih, di Jalan Lingkar Selatan, Gubernur Subardjo, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmaain.

Dengan tetap menerapkan SOP Pencegahan Penyebaran Covid-19, sebanyak 300 paket Sembako tersebut dibagikan oleh personel Direktorat Samapta dipimpin oleh Direktur Samapta AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK. yang mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afintas, S.I.K., S.H., M.H., Rabu (13/5/2020) pagi.
Direktorat Samapta AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK. mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil inisiasi Polda Kalsel dan partisipasi para dermawan yang bersinergi untuk membantu warga yang kesusahan disaat Pandemi Virus Corona atau Covid-19 seperti para Pemulung yang berada di TPA Basirih ini.

“Ya, walaupun bantuannya tidak seberapa, tapi kami berharap semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini akan diusahakan untuk terus dilakukan oleh pihaknya agar bisa lebih banyak membantu masyarakat yang kesusahan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar