Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

250 Paket Sembako Disalurkan Direktorat Pamobvit Polda Kalsel untuk warga Terdampak Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Mei 2020

Sebagai bentuk solidaritas dan upaya gotong royong saling meringankan beban warga terdampak Virus Corona (Covid-19), Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) melalui Gerakan Bhakti Sosial Polda Kalsel Peduli memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat, Kamis (30/4/2020).

Dipimpin langsung Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa didampingi Wadir Pamobvit Polda Kalsel AKBP Pontjo Sudiantoko, SIK., para personel Dit Pamobvit Polda Kalsel menyalurkan 250 paket Sembako Tahap Pertama ke beberapa lokasi di Kota Banjarmasin yang diterima masyarakat yang layak menerima langsung melalui sistem door to door sehingga bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak  menimbulkan kegaduhan serta aman.
Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Kalsel terhadap warga yang terdampak Virus Corona guna meringankan beban warga.

“Kami ingin hadir dan berbagi agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan hidup hingga Pandemi ini selesai," kata Kombes Pol Agus Mustofa.
Ia menuturkan bahwa bantuan Sembako yang diberikan jangan di lihat dari isi dan banyak sedikitnya tapi hendaknya selalu di syukuri oleh warga masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Bumi Lambung Mangkurat,” tutupnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar