Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Putus Mata Rantai Corona, Kasat Lantas Polres HSU Himbau Warga Pakai Masker dan Tunda Mudik

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 April 2020

Berbagai upaya dilaksanakan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran dalam memutus mata rantai Corona, sebagaimana yang dilaksanakan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres HSU AKP Sabilal Mahmud dengan membagikan Masker kepada warga wajib pajak di Samsat Amuntai Jalan Muhajirin Keluran Murungsari Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis (9/4/2020).

Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud mewakili Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. turun langsung membagikan Masker kepada para warga wajib pajak kendaraan yang sedang berada di Kantor Samsat Amuntai.

Dalam kegiatan Kasat Lantas didampingi Kepala UPT kantor Samsat, Kasi Pajak dan perwakilan Jasa Raharja Kabupaten HSU mengatakan bahwa kegiatan ini murni kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan untuk memutus Penyebaran Virus Corona di Kabupaten HSU.
“Semoga kegiatan seperti ini menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polres HSU ,” terang Kasat Lantas.

Alhamdulillah Masker sudah kita bagikan dan di respon baik oleh masyarakat wajib pajak, semoga bermanfaat bagi mereka,” lanjutnya.

Tidak hanya membagikan Masker, Kasat Lantas beserta anggota di sela–sela aksi sosialnya pun mengimbau warga untuk menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing.
Selain itu pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mentaati Undang-undang Lalulintas yang saat ini digelar Operasi Keselamatan Intan 2020.

Kasat Lantas berharap agar badai Virus Corona segera berlalu dan lenyap dari bumi, agar kondisi perekonomian, sosial bisa pulih dan bangkit kembali sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Hal yang penting lainnya saat ini adalah agar warga yang memiliki sanak saudara yang merantau ke luar Kabupaten HSU, terutama di zona merah yang diindikasi mewabahnya Virus Corona, untuk menunda mudik ke kampung halaman, hal tersebut sebagai salah satu upaya memutus mata rantai Virus Corona, tunda dulu mudiknya,  himbau Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar