Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

PELAKSANAAN TES PSIKOLOGI SELEKSI PENERIMAAN TERPADU BAKOMSUS PERAWAT DAN BIDAN POLRI TA. 2020 PANDA POLDA KALSEL

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 April 2020


 Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kalsel yang dipimpin langsung oleh Kabagpsi Biro SDM Polda Kalsel, AKBP Novian Susilo, S.Psi., M.M., Psikolog., melaksanakan salah satu tahapan seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan Polri TA. 2020 yakni tahapan seleksi tes psikologi.
Seleksi tes psikologi ini diikuti sebanyak 10 peserta dimana terdiri dari 9 orang perawat dan 1 orang bidan. Dengan memanfaatkan luas ruangan, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel dengan tetap menjaga Physical Distancing antara satu dengan yang lainnya.
Seluruh peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan tes, mulai dari cuci tangan menggunakan sabun, pemeriksaan suhu tubuh, sterilisasi badan dengan cara masuk ke bilik Disinfektan sampai dengan pemanasan ringan melalui senam AW.


Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K., selaku Ketua Pelaksana dan Kombes Pol Iwan Eka Putra, S.I.K., selaku Ketua Tim Pemeriksaan Psikologi serta Kombes Pol Vendra Riviyanto, S.I.K., M.H. selaku Ketua Tim Pengamanan dan PMK.
Tahapan seleksi ini bekerjasama dengan Konsultan dari Himpsi (Himpunan Psikologi) Wilayah Kalimantan Selatan untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari seluruh peserta yang mengikuti tahapan seleksi ini. Tahapan ini pun juga dihadiri oleh Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal guna memberikan transparansi atas seluruh rangkaian kegiatan yang akan terlaksana.
Walaupun dalam situasi wabah Pandemik Covid-19 saat ini, Biro SDM Polda Kalsel tetap mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta One Day Service, dimana hasil tes psikologi akan langsung diumumkan pada hari tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar