Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Patroli Social Distancing Oleh Sat Brimob Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 April 2020

Wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus berkembang pesat. Entah hingga kapan virus ini akan berakhir? Tentu, penanganan wabah penyakit yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional ini tidak hanya ada di pundak Pemerintah. Tapi peran dan partisipasi Polri dan TNI, khususnya Satuan Brimob Polda Kalsel tidak henti hentinya selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di Kota Banjarbaru untuk selalu menjaga jarak (Social Distancing) dan menghindari kerumunan massa.

Seperti pagi ini MInggu (12/4/2020), personel Sat Brimob Polda Kalsel melaksanakan Patroli Social Distancing di sekitar Jalan Panglima Batur, Jalan A.Yani tepatnya daerah Mc. Donald, dan Jalan Kemuning Pasar Baru.

Para personel Sat Brimob Polda Kalsel mendatangi kerumunan Ojol dan masyarakat yang lagi duduk bersantai di Pos Ojek yang sedang parkir menunggu pelanggan yang akan menggunakan jasa mereka di sekitaran Kota Banjarbaru dan memberikan himbauan untuk tidak berkumpul, sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 saat ini, terutama diwilayah Banjar Baru.
Dalam kegiatan ini personel Sat Brimob Polda Kalsel yang dipimpin Aipda Eko Hermawan juga tidak lupa selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu cuci tangan, hidup sehat, menjaga imunitas tubuh, dan tidak lupa untuk menggunakan Masker setiap keluar rumah atau berpergian.

"Kami personel Sat Brimob Polda Kalsel tidak akan berhenti dan tidak akan lelah untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan tidak keluar rumah untuk beberapa waktu agar bisa memutus jaringan penyebaran Virus Covid-19 ini," ucap Aipda Eko Hermawan.

"Semoga dengan adanya kegiatan Patroli Sosial Distancing ini masyarakat bisa terhindar dari Virus Covid-19 yang sekarang sudah masuk di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarbaru," tambahnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar