Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Operasi Ketupat Intan 2020, Polda Kalsel Gelar Rapat Koordinasi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 April 2020

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka  Operasi Ketupat Intan Tahun 2020 yang bertempat di Ruang Kerja Karo Ops Polda Kalsel, Jumat (24/4/2020).

Dalam rapat kesiapan Operasi Ketupat Intan tersebut di pimpin oleh Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH. Dihadiri Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar, SIK, serta seluruh fungsi terkait yang tetlibat Operasi Ketupat Intan 2020.
Rakor Ketupat Intan 2020 ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1441 H, dan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam kaitannya dengan adanya pelarangan mudik guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH. menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat dimulai sejak 24 April sampai dengan 31 Mei 2020, dan dalam pelaksanaannya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena terjadinya pada saat Pandemi Virus Corona (Covid-19) sehingga telah ditetapkan kebijakan oleh Pemerintah untuk masyarakat tidak mudik dan kebijakan ini akan diberlakukan.
“Operasi ketupat tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena terjadi pada saat Pandemi Covid-19 sehingga telah ditetapkan kebijakan oleh Pemerintah untuk masyarakat tidak mudik,” ungkap Karo Ops Polda Kalsel.

Sementara dalam pelaksanaan Rakor tersebut menyimpulkan pembahasan sistem pengamanan dan pelayanan yang diadakan di wilayah hukum Polda Kalsel dengan menyediakan Pos pengamanan terutama di wilayah Perbatasan kegiatan ini juga untuk memantau masyarakat yang akan masuk ke wilayah Provinsi Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar