Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kepedulian Polwan Polda Kalsel Kepada Warga Terdampak Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 April 2020

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) terus menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kali ini bentuk peduli kasih Polda Kalsel dilakukan oleh jajaran personel Polisi Wanita (Polwan) dengan menyalurkan paket bahan kebutuhan pokok (Sembako).
Kegiatan bagi-bagi Sembako ini dilaksanakan personel Polwan Polda Kalsel untuk warga kurang mampu di beberapa wilayah di Kota Banjarmasin seperti Kecamatan Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Barat, Kamis (23/4/2020) pukul 09.00 - 12.00 wita.

“Peduli kasih ini kami lakukan dengan menyisihkan rezeki untuk pengadaan paket bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat kurang mampu, yang terdampak Virus Corona. Di mana sangat mempengaruhi perekonomian warga,” ujar perwakilan Polwan Polda Kalsel Kompol Tri Menti, S.A.P., M.A.P.
Para personel Polwan Polda Kalsel menyambangi rumah kediaman warga yang kurang mampu dan memberikan bantuan paket Sembako sekaligus juga kepada Puskesmas untuk menyalurkan bantuan alat pelingsung diri (APD).

“Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan melalui kegiatan Bhakti Sosial ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, serta membawa kebaikan bagi kita semua,” kata Kompol Tri Menti, S.A.P., M.A.P.
Dia juga berpesan supaya masyarakat tetap di rumah, cuci tangan dengan sabun, pakai masker. "Mari bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini," pungkasnya.

Masyarakat pun yang menerima bantuan dari Polwan Polda Kalsel mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut karena sangat membantu kebutuhan dalam kelangsungan hidup bagi keluarganya disaat Pandemi Covid-19 ini.
Sementara itu Perwakilan Puskesmas Alalak Selatan dalam kesempatannya bersyukur karena pihak kepolisian mau berinisiatif membantu paket APD. Apalagi, Puskesmas merupakan unit kesehatan yang paling dekat berhubungan dengan masyarakat.

“Bantuan itu sangat berguna sekali untuk Tim Medis sebagai garda terdepan yang sedang bekerja melawan Covid-19 di Puskesmas ini,” katanya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar