Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hari Keempat PSBB, Ini Kata Wakapolda Kalsel Saat Cek Pos Duta Mall dan Km.6 Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 April 2020

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. melakukan pemantauan terhadap Pos Check Point / Pos Penyekat arus lalu lintas di Duta Mall dan Km.6 Banjarmasin.

Dalam pengecekan Pos Pengamanan PSBB tersebut, Wakapolda Kalsel didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., dan Wakapolresta AKBP. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.
Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantau situasi dan kesiapsiagaan personel, sarana prasarana dalam upaya mencegah berkembangnya wabah Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya di wilayah Kota Banjarmasin serta dalam rangka diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan juga larangan mudik.

“Selama operasi telah ada ratusan kendaraan yang berhasil diputar balik selama waktu 4 hari pelaksanaan penerapan PSBB. Dilakukan Pemeriksaan kesehatan selama check poin dengan thermo gun, wawancara kondisi pengemudi dan penumpang, serta pemeriksaan identitas,” jelas Wakapolda Kalsel, Senin (27/2/2020) pukul 16.00 Wita.
Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kalsel menyampaikan pesan kepada petugas pengamanan yang terlibat agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan diri dan saat melakukan pemeriksaan petugas mengarahkan para pengguna jalan dengan cara yang tegas namun tetap humanis.

"Disini Kami mohon dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersatu guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga dengan harapan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala," tutur Wakapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar