Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari Kalsel Bantu Ringankan Beban Warga Hadapi Corona

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 April 2020

Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) berdampak serius bagi masyarakat ekonomi kecil. Akibatnya mereka tidak bisa bekerja dan minim pemasukan. Untuk meringankan beban, Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan Sembako kepada masyarakat.

“Ini murni aksi kemanusiaan. Di tengah wabah Covid-19 semua punya keluhan sama, berkurangnya penghasilan karena semua libur. Atas situasi ini kami berbagi kebutuhan pokok, membantu meringankan mereka,” kata Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani melalui Direktur Samapta Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK., Rabu (8/4/2020).
AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK. menambahkan, dalam kegiatan tersebut para Polwan Polda Kalsel mewakili Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel juga membagikan alat pelindung diri (APD) berupa Masker ke warga masyarakat yang berada di sekitar Mesjid Sultan Suriansyah Jalan Alalak Utara, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

“Kita personel Polda Kalsel mewakili Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel membagikan 20 paket Sembako dan Masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.
Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Banua untuk bersabar dengan berlakunya opsi kebijakan Physical Distancing, Stay at Home dan tetap tenang tidak panik dari Pemerintah Pusat. Pembatasan jarak fisik, imbuh Direktur Samapta Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK, demi keselamatan bersama.

“Patuhi himbauan pembatasan sosial berskala besar dari pusat (PSBB) demi keselamatan bersama. Saya juga berharap masyarakat Banua yang mempunyai kampung halaman, tahun ini untuk menunda mudik. Sayangi keluarga,” tutup AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar