Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Danau Panggang Bagikan Nasi Kotak dan Berikan Himbauan Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 April 2020

Berbagai kegiatan menghadapi situasi Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran terus digalakkan sebagaimana yang dilaksanakan oleh Polsek Danau Panggang dengan bersinergi bersama Koramil 1001-11/Danau Panggang membagikan puluhan nasi kotak disaat Pandemi Covid-19 kepada warga yang memerlukan di daerah hukum Polsek Danau Panggang, Kabupaten HSU, Selasa (14/4/2020).

Aksi berbagi puluhan nasi kotak kepada warga yang memerlukan diantaranya kepada warga yang aktif beraktifitas di luar rumah seperti para pedagang sayur dan ikan, penarik gerobak, buruh pasar serta masyarakat lain yang aktif mencari nafkah diluar rumah ini dipimpin Kapolsek Danau Panggang bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Danau Panggang.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Danau Panggang Iptu Momo Jon Rodok menyampaikan, kegiatan ini mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebab rekan rekan tersebutlah yang tahu persis kondisi warga desa binannya, apa lagi disaat Pandemi Covid-19 ini, jadi diharapkan tepat sasaran dan bisa meringankan warga yang memerlukan disaat mencari nafkah,” tutur Kapolsek.

Selain membagikan nasi kotak, kami juga terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan anjuran Pemerintah yakni Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Kami juga menghimbau, agar sering cuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker, serta tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada hal yang penting, supaya tidak mudah tertular oleh Virus Corona,ucap Panggang Iptu Momo Jon Rodok. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar