Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bantu Warga Cegah Corona, Kapolda Kalsel Bagikan Sembako dan Masker

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 April 2020

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) sangat prihatin dengan semakin meluasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia dan dunia, khususnya di Provinsi Kalsel.

Untuk itu, digelar Polda Kalsel Peduli dengan berbagi kepada masyarakat dalam rangka Pencegahan Covid-19, Rabu (8/4/2020) pukul 10.00 wita.

Kepedulian Polda Kalsel tersebut yakni dengan memberikan Penyerahan Sembako dan Masker secara simbolis dilakukan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bertempat di Depan Mapolda Kalsel, yang dihadiri Wakapolda, Irwasda, dan Pejabat Utama dan personel Polda Kalsel yang masuk Satgas 2 dan Satgas 6.
Selain penyerahan Sembako dan Masker di Mapolda Kalsel, penyerahan bantuan untuk warga yang kurang mampu juga dilakukan dilokasi lainnya yakni di Jalan Kelayan A dan B, Jalan Laksana Intan Pekauman, dan Jalan Teluk Tiram.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan Bhakti Sosial Polda Kalsel Peduli ini membagikan Sembako sebanyak 400 paket berisikan Beras 5 Kg, Gula pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Mie Instan 10 Bungkus, Kecap 1 Botol dan dan Masker.

Ia pun mengimbau kepada seluruh anggotanya serta warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan. Dalam hal ini, diminta ikut serta menghambat dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan menghindari pertemuan-pertemuan yang berpotensi berkumpulnya massa, menjaga jarak serta selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing.
“Jangan keluar rumah kalau tidak ada urusan penting,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, di sela-sela Bhakti Sosial dengan membagikan ratusan paket Sembako kepada masyarakat.

Ia mengungkapkan, bahwa Bhakti Sosial ini digelar dalam rangka mewujudkan keinginan Polri yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung kepada masyarakat.

“Polda Kalsel ingin membangun kebersamaan guna mewujudkan Banua Sehat. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu cara mendukung program Pemerintah,” ungkapnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar