Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Anggota TNI dan Persit Candra Kirana Cabang Kodim 1005/Marabahan Dapatkan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Dari Ditlantas Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 April 2020

Untuk menekan angka kecelakaan, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) makin gencar sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

Kali ini Dirlantas Polda Kalsel mensosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Safety Driving dan Safety Riding di Lapangan Apel dan Aula Kodim 1005/Marabahan, Selasa (25/4/2020) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. beserta Staf Subdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel, Kasat PJR Ditlantas Polda Kalsel AKBP Siswoyo, SIK beserta Tim Safety Driving dan Riding Sat PJR Ditlantas Polda Kalsel, serta Kasat Lantas Batola AKP Faizal Amri Nasution beserta Staf, serta diikuti oleh Anggota Kodim 1005/Marabahan dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1005/Marabahan.

Selain itu kegiatan dari Ditlantas Polda Kalsel ini juga turut dihadiri Dandim 1005/Marabahan Letkol  Kav.  Sugianto, SE, Kasdim beserta Pejabat Utama Kodim 1005/Marabahan, para Danramil Wilayah Kodim 1005/Marabahan, Perwira dan Anggota Jajaran Kodim 1005/Marabahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1005/Marabahan, Wakil Ketua Persit dan seluruh Anggota Persit KCK Cabang 1005/Marabahan.
Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. mewakili Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar, SIK. menuturkan bahwa Kegiatan ini mengusung tema “Road Safety Policing Sebagai Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Revolusi Industri 4.O Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan ini dilakukan penyerahan Cindera Mata, pembagian Doorprice berupa Helm SNI sebanyak, dan diselenggarakan Pelayanan Perpanjangan masa berlaku SIM oleh Jajaran Satlantas Polres Batola dengan Mobil Pelayanan SIM Keliling, Pelayanan servis kendaraan gratis dari Honda, ditutup dengan Foto bersama.
Dengan adanya kegiatan tersebut dapat menunjukan kepada warga masyarakat khususnya kepada Anggota TNI dan Keluarga TNI Kodim 1005/Marabahan bahwa Road Safety merupakan cermin kebudayaan dan keberadaban suatu Bangsa sekaligus menunjukan standar Kompetensi yang tinggi terhadap Humanisme yang merupakan Roh bagi Peradaban yang Peduli pada Kemanusiaan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar