Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wasrik Tahap I, Bidang Humas Polda Kalsel Menjadi Obrik Wasrik Irwasda Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Maret 2020

Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Kalsel. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Press Conference Bid Humas Polda Kalsel, Kamis (5/3/2020) pukul 10.30 Wita.

Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel ini dipimpin oleh AKBP Takdir Mattanette, S.H., S.I.K., M.H. didampingi AKBP Jumberi beserta anggota yakni KOMPOL Ritawati, AKP Heriyanti, AKP Imam Suryana, S.H., AKP Sumardi, S.H., PEMBINA Asikin Noor, S.H., PENDA I Triyanto Nugroho, A.Md., dan PENDA I Hartini.
Berkaitan dengan Wasrik Tahap I ini Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK., diwakili Kasubbid Penmas Kompol Parwita didampingi Kasubbid PID Drs. Hamsan beserta Kasubbid Multimedia (Diwakili), Kasubbag Renmin, Anggota Polri, PNS dan PHL Bid Humas Polda Kalsel yang terlibat dalam pemeriksaan, agar memberikan data dan laporan yang akurat secara terbuka kepada Tim Wasrik.

Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel AKBP Takdir Mattanette, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Satker dan Satwil Jajaran Polda Kalsel khususnya Bid Humas, serta merupakan pendalaman aspek perencanaan dan pengorganisasian.
Berkaitan dengan hal ini fungsi dari wasrik adalah bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja satuan di lingkungan Polri, sebagai sarana konsultasi dan evaluasi terhadap masalah dan permasalahan yang di hadapi sehingga tidak lah terjadi penyimpangan dan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

Usai acara pembukaan kegiatan dilanjutkan pemeriksaan dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim Wasrik dengan didukung dokumen dan penyajian data yang memadai.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar