Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Urkes Polres HSU Datangi SMPN 4 Amuntai, Ini yang Dilakukan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Maret 2020

Sebanyak 413 Siswa dan Staf Guru SMPN.4 Amuntai antusias mengikuti kegiatan Sosialisasi Virus Corona atau Covid-19 dan Edukasi Cuci Tangan 6 Langkah oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) bertempat di SMPN 4 Amuntai, Senin (16/3/2020).

Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona tersebut dilakssanakan oleh Baur Kesesehatan Brigadir Josia Nopindo didampingi Staf Urkes Bag Sumda Polres HSU dengan memperagakan 6 langkah cara mencuci tangan.

Sementara itu dalam sosialisasinya, Brigadir Josia Nopindo menjelaskan agar menjaga pola hidup yang sehat dengan mengkonsumsi kebutuhan asupan gizi serta berolahraga yang teratur.
Sosialisasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan tata cara mencuci tangan di SMPN.4 Amuntai ini tentunya disambut dengan baik oleh Kepala SMPN.4 Amuntai Mahreta, S.Pd.., M.Pd.

"Dengan adanya sosialisaai ini, kami pihak SMPN.4 Amuntai sangat berterima kasih kepada Polres HSU,” tutur Mahreta, S.Pd.., M.Pd.
Dia pun berharap seluruh keluarga besar SMPN.4 Amumtai meliputi Dewan Guru, Staf Guru dan para murid setelah menerima sosialisasi dapat dengan mudah memahami cara mecegah Virus Corona.

"Setiap murid diharapkan juga mensosilisasikan kepada keluarga masing masing, sehingga makin meluas cara mengantisipasi Virus Corona,” harapnya.

Ditempat terpisah Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kabag Sumda AKP Slamet Hari Wahyudi menerangkan kegiatan ini menindaklanjuti perintah Pimpinan dan  salah satu upaya Pemerintah terkait bahaya Virus Corona. “Kami siap menerjunkan anggota Polres dan pihak terkait untuk melakukan upaya dan antisipasi penyebaran Covid-19," terang AKP Slamet Hari Wahyudi. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar