Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sebelum Masuk Mako, Warga dan Anggota Polres HSU Diseprot Disinfektan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Maret 2020

Wakapolres Hulu Sungai Utara (HSU) Kompol Irwan S, ST mengawasi langsung beberapa personil Polres HSU yang sedang melaksanakan pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan disinfektan di gerbang penjagaan Polres HSU Jalan Muhajirin No.2 Kelurahan Murungsari Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU, Kamis (26/3/2020) pukul 09.30 wita.

Sejak didirikannya Posko Siaga Antisipasi mewabahnya Covid-19 pada Selasa 24 Maret 2020 di pintu gerbang penjagaaan Polres HSU, setiap warga yang berkunjung ke Mako Polres HSU dilakukan upaya pencegahan dengan cara dilakukan penyemprotan.

Di Posko Siaga juga disediakan untuk cuci tangan dan dipandu oleh Urkes Polres HSU untuk menyampaikan 6 langkah cara cuci tangan yang benar.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K. M.H. melalui Wakapolres HSU  Kompol Irwan S, ST menerangkan bahwa salah satu upaya untuk mencegah mewabahnya Covid-19 yakni dengan sterilisasi penyemprotan disinfektan kepada warga yang datang berkunjung, tutur Wakapolres.

Beberapa petugas diantaranya Urkes dan anggota Polres HSU telah kami siagakan dan memandu untuk melayani warga ataupun anggota sesuai keperluan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Mudah mudahan dengan didirikannya Posko Siaga Pencegahan Virus Corona ini, warga tidak merasa terganggu saat berkunjung ke Polres HSU, tentunya perlu kesadaran warga demi kesehatan kita semua,” harap Wakapolres HSU  Kompol Irwan S, ST. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar