Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Siap Meraih WBBM

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Maret 2020

Tim Asistensi Biro Rena Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH. melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangka Peningkatan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Gedung Jana Nuraga Mapolres HSU, Kamis (19/3/2020) pukul 15.30 Wita.

Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH. beserta Tim di terima langsung oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., beserta Waka Polres Kompol Irwan dan hadir para Pejabat Utama Polres HSU serta para operator ke enam program pengungkit WBBM Polres HSU.

Dalam sambutannya sekaligus paparan, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Asistensi Polda Kalsel yang telah berkenan hadir untuk memberikan arahan dan petunjuk dalam Peningkatan predikat WBK menuju WBBM.
Selanjutnya dalam mempertahankan WBK Polres HSU telah melakukan berbagai inovasi baik IT maupun Non IT, serta modernisasi sarpras guna mendukung pelayanan publik yang bebas dari korupsi," terang Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres menekankan kepada personil Polres HSU yang hadir untuk serius mengikuti Tim Asistensi dari Biro Rena Polda Kalsel.

Sementara itu Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH. dalam kesempatannya menyatakan mengapresiasi kinerja Polres HSU, sebagaimana yang dipaparkan Kapolres dengan berbagai program inovasinya.

"Nanti kita lihat saat pendalaman oleh anggota Tim kami," terang Karo Rena Polda Kalsel.
Lebih lanjut, ia menjelaskan Predikat WBK yang diraih oleh Polres HSU tidak datang begitu saja, melainkan karena kerja keras Polres HSU.

"Terus berinovasi untuk menuju WBBM dan tidak ada anggota yang bermasalah," tegas Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH.

Kegiatan Asistensi dilanjutkan pendalaman oleh anggota Tim Biro Rena Polda Kalsel dan peninjauan diberbagai tempat diantara ke Gedung Promoter Polres HSU sebagai ruang satu atap untuk pelayanan masyarakat dalam penerimaan laporan / pengaduan, peneritan SKCK, SIM dll. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar