Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Ikuti Istighosah dan Tabligh Akbar Bersama Habib Ahmad Alhabsyi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Maret 2020

Warga Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) malam tadi menyerbu kediaman Anggota Komisi III DPR RI H. Desmond J. Mahesa, yang berada di Jalan Pematang Panjang Kecamatan Sungai Tabuk.

Selain para warga, hadiri juga Habib Abu Bakar Alhabsyi, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Kepala BNNP Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kasatwil Jajaran Polda Kalsel dan Dandim 1006/Martapura.
Kedatangan Kapolda Kalsel beserta rombongan dan warga tidak lain ingin menyaksikan Istighosah dan Tabligh Akbar yang diisi oleh Habib Ahmad Alhabsyi.

Tausyiah Habib Ahmad Alhabsyi seakan memanjakan telinga ratusan jemaah. Beranjak magrib, rombongan jamaah kian menyemut. Mereka rela datang meski rintisan air hujan turun.

Dalam tausiyahnya, Habib mengajak semua warga untuk bertasbih bersama. Selain untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan, perbanyak bertasbih juga bisa mencegah segala macam penyakit masuk ke tubuh.
“Termasuk untuk kesehatan Pak H. Desmond J. Mahesa sendiri yang selalu sehat sampai sekarang dan bisa terus berkiprah menjaga fungsi parlemen kita,” ujarnya.

Selain itu tujuan kegiatan ini untuk terus membangun tali silaturahmi kepada masyarakat Sungai Tabuk dan sekitarnya.

Apalagi Desmond sendiri lahir di Banjarmasin. Kegiatan seperti ini rutin digelar dengan konsep yang berbeda setiap tahun.
Sementara itu Anggota Komisi III DPR RI H. Desmond J. Mahesa berterima kasih kepada warga yang telah hadir dan berharap agar ilmu yang diberikan oleh Habib Ahmad Alhabsyi bisa diamalkan untuk menjadi lebih baik,” tuturnya.

Kehadiran Habib Ahmad Alhabsyi menurut H. Desmond J. Mahesa, selain karena kepopuleran dalam dunia tausyiah namun juga memiliki pesan tersendiri bagi masyarakat.

“Semoga kehadiran beliau di sini memberikan keberkahan dan bisa menjadikan Provinsi Kalsel unggul,” tegas H. Desmond J. Mahesa.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar