Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi S-1 STIK-PTIK Angkatan ke-78 TA. 2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Maret 2020

Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Panitia Dan Peserta dalam rangka Seleksi S-1 STIK-PTIK angkatan ke-78 TA.2020 bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Selasa (10/3/2020) pukul 09.30 Wita.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dan dihadiri Karo SDM, Direktur Reskrimsus, Direktur Reskrimum, Kabid Dokkes, segenap unsur Panitia, Pengawas dari internal maupun eksternal serta Peserta seleksi S-1 STIK-PTIK angkatan ke-78 T.A.2020 Polda Kalsel berjumlah 8 Perwira Pertama (Pama).

Dalam amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. yang dibacakan oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si mengatakan bahwa dalam proses seleksi, harus tetap menjaga netralitas dan integritas, jangan karena faktor kedekatan dan melakukan perbuatan di luar ketentuan.
Pakta Integritas ini merupakan langkah awal komitmen panitia untuk melaksanakan seleksi dengan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Kepada Panitia dan seluruh Peserta Seleksi Polda Kalsel untuk sama-sama menjalankan dan mengikuti seleksi ini dengan sebaik-baiknya dengan mempedomani Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),” terang Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dalam amanatnya tertulisnya.
Dalam kesempatan tersebut, Irwasda Polda Kalsel mewakili Kapolda Kalsel memberikan penekanan agar seluruh peserta seleksi dapat mempersiapkan diri dengan sungguh–sungguh, penuh semangat serta senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam proses seleksi.

Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas oleh panitia dan peserta seleksi ini bukanlah sekedar acara seremonial belaka, namun merupakan suatu momen dalam mewujudkan seleksi yang bersih dan transparan sehingga akan menghasilkan pada peningkatan profesional Polri di Polda Kalsel dan jajaran.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar