Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati HUT YKB, Bhayangkari Cabang HSU Kunjungi Warakauri dan Anggota Bhayangkari yang Sakit

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Maret 2020

Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-40, Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Anjangsana ke Warakauri dan Bhayangkari, Rabu (11/3/2020) pukul 09.00 - 15.00 Wita.

Dipimpin Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Dinar Pipit Subiyanto beserta anggota Bhayangkari Cabang HSU melakukan kunjungan ke Ny. Irma Djayeng (Anggota Bhayangkari) yang dirawat di RSUD Pembalah Batung, Ibu Ujal (Warakauri) yang berdomisili di Kelurahan Antasari, Ibu Syahwat (Warakauri) di Desa Karias Amuntai, Ny. Harry Setiawan (Warakauri) di Sei Malang, Ny. Kamrud Lumban Toruan (Warakauri) di Kota Raja, Ny. Adi Setiawan (Warakauri) di Kecamatan Babirik dan Ny. Juniansyah (Anggota Bhayangkari) yang sakit dan berdomisili di Danau Panggang.

Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Dinar Pipit Subiyanto menerangkan bahwa kegiatan Anjangsana ini merupakan Silaturahmi kepada para Warakauri dan beberapa orang anggota Bhayangkari yang ada di wilayah Kabupaten HSU.
"Dalam kesempatan ini saya selaku Ketua Bhayangkari yang baru, tentunya sambil Silaturahmi dan berkenalan lebih dekat dengan secara langsung mendatangi kediamanan Warakauri juga memberikan motifasi, semangat kepada Warakauri dan saling mendoakan agar tetap sehat dan tetap semangat,” terang Ny. Dinar Pipit Subiyanto.

Lanjut Ny. Dinar Pipit Subiyanto, kami juga memotifasi dan mendoakan kepada ibu ibu Bhayangkari yang sakit, agar cepat sembuh dan tetap semangat.

Tentunya kedatangan Ibu Ketua Bhyangkari Cabang HSU dan rombongan disambut dengan penuh kekeluargaan dan mereka tidak menyangka akan kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang HSU dan rombongan.
"Terima kasih Ibu yang sudi datang ke rumah kami dan saya merasa tersanjung sekaligus bangga didatangi Ibu ibu Bhayangkari yang cantik cantik,” tutur Ibu Ujal salah satu Warakauri yang paling senior.

Hal serupa juga diutarakan oleh Iptu Juniansyah beserta isteri yang mana keduanya sedang sakit. "Saya beserta isteri sangat berterima kasih atas kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari beserta rombongan, ini merupakan kejutan dan tidak disangka sangka Ibu Ketua datang dan mendo'akan kami agar lekas sembuh sehingga kami termotifasi, terharu dan tentunya kami sangat berterima kasih,” tutur Iptu Juniasnyah.

Diakhir Anjangsana kepada setiap Warakauri dan anggota Bhayangkari, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Dinar Pipit Subiyanto juga memberikan tali asih bingkisan dan santunan.

"Jangan dilihat isinya tapi ini sekedar tali asih dari Bhayangkari Cabang HSU, semoga berkenan,” ucap Ny. Dinar Pipit Subiyanto dengan ramah. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar