Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Lewat Radio, Biro SDM Polda Kalsel Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Maret 2020

Dalam rangka mensosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri T.A. 2020, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) melaksanakan Sosialisasi melalui siaran radio, Kamis (19/3/2020) pagi.

Dengan menggandeng I Radio Banjarmasin, Bagdalpers Ro SDM Polda Kalsel menyampaikan Informasi pendaftaran tentang Penerimaan Terpadu Anggota Polri dan sekaligus berdialog bersama Management I Radio Banjarmasin.

Selain itu, Ro SDM Polda Kalsel dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan tentang Whistle Blowing System/Formasi pengaduan penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2020.
Kasubbagdiapers Bagdalpers Kompol Irawan, S.H., M.M. dan Stafbagdalpers Bripda Singgih yang menjadi narasumber secara langsung berinteraktif dengan penyiar dan menjelaskan seputar penerimaan anggota Polri yang menjunjung prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).

Kompol Irawan, S.H., M.M. prinsip BETAH terus dikedepankan oleh Polri dalam proses rekrutmen anggota Polri sesuai dengan arahan Kapolri saat Rakernis Bidang SDM Polri.

"Diharapkan tidak ada lagi calon-calon anggota Polri yang percaya dengan oknum-oknum yang mengatakan dapat meluluskan para calon-calon anggota Polri ini dengan imbalan uang," terang Kompol Irawan, S.H., M.M.

"Bahwa proses rekrutmen anggota Polri gratis tidak membayar sepeser pun," Kompol Irawan, S.H., M.M. menyampaikan saat Live Dialog Interaktif I Radio Banjarmasin.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar