Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Hadiri Pemakaman Anggota Bhayangkari Ranting Amuntai Selatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Maret 2020

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang HSU menghadiri pemakaman anggota Bhayangkari Ranting Amuntai Selatan, bertempat di Pemakaman Umum Desa Murung Sari Rt.03 Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten HSU, Sabtu (29/2/2020) pukul  10.00 wita.

Anggota Bhayangkari yang meninggal tersebut yakni Almarhumah Maria Ulfah binti Muhammad Istri dari Aiptu Joko Santoso Kanit Reskrim Polsek Amuntai Selatan.
Saat prosesi pemakaman selain dihadiri Kapolres dan Ktua Bhayangkari Cabang HSU, turut hadir juga para Pejabat Polres HSU beserta Pengurus Bhayangkari Cabang HSU, Kapolsek Amuntai Selatan, Ketua Bhayangkari Ranting Amuntai Selatan beserta Anggota, Anggota Polres HSU dan Polsek Jajaran, Keluarga besar Aiptu Joko Santoso beserta warga masyarakat .

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HSU menyampaikan turut berduka cita kepada pihak keluarga terutama kepada Aiptu Joko Santoso. Dia juga memberikan tali asih kepada Aiptu Joko Santoso sebagai ungkapan duka yang secara pribadi dan mewakili kedinasan.
“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada bawahan. “Apa yang di lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi mendiang adalah istri dari Kanit Reskrim Polsek Amuntai Selatan Polres HSU,” jelas AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H.

Kami atas nama seluruh personil Polres HSU bersama Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mari kita sama-sama mendoakan, semoga segala amal baik Almarhumah di terima oleh Tuhan yang Maha Esa dan diampuni dosa-dosanya serta keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan.
Kehadiran  Kapolres HSU yang didampingi Ketua Bhayangkari dan Pejabat Utama, angggota Polres HSU serta Pengurus Bhayangkari dalam prosesi pemakaman tersebut membuat Aiptu Joko Santoso selaku Kanit Reskrim Polsek Amuntai Selatan merasa terhibur.

“Terima kasih Komandan atas kehadiran dan ikut mendo'akan dalam pemakanan istri saya,” tutur Aiptu Joko Santoso. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar