Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Peletakkan Batu Pertama Gedung Pengurus Daerah XVI Generasi Muda FKPPI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Maret 2020

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Sekdaprov Kalsel) melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pengurus Daerah XVI Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Rabu (18/3/2020) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pengurus Daerah XVI Generasi Muda FKPPI, Korem 101/Antasari Banjarmasin ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor, Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Kajati Kalsel, Danrem 101/Antasari, Kepala Dinas PUPR Kalsel, dan Kepala Dinas Kehutanan Kalsel.
Untuk diketahui, FKPPI merupakan organisasi kemasyarakatan yang mandiri, profesional mendukung cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945. Yang tergabung didalamnya adalah putra-putri dari TNI dan POLRI. FKPPI yang merupakan organisasi dibawah kendali TNI POLRI ini sendiri berdiri pada tanggal 12 September 1995.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor mendapat giliran untuk peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan.
Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor mengaku senang dengan dimulainya pembangunan Gedung Pengurus Daerah FKPPI tersebut, ini bukti kepedulian terhadap kemajuan kegiatan FKPPI. Gedung ini nantinya akan wadah utama dalam berorganisasi dalam program kerjanya salah satunya di proyeksikan ikut serta dalam pembangunan di Provinsi Kalsel ini.

Lanjut dia, "FKPPI daerah ini merupakan yang potensial, dalam artian dilihat dari sisi anggota dan keaktifannya telah ikut serta dalam pembangunan di Kalsel, karena itulah pembangunan Gedung Pengurus Daerah XVI Generasi Muda FKPPI ini di bangun," pungkasnya.

Ditambahkan "Dengan adanya bangunan baru diharapkan bisa menjadi tempat untuk berorganisasi dalam kegiatan kegiatan positif. TNI pada dasarnya setiap saat siap digerakan dalam keadaan apapun dan bagaimanapun kami selalu ada untuk FKPPI dan terutama untuk rakyat, ini artinya dalam kegiatan positif kami siap membantu dan membina baik fisik maupun mental," katanya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar