Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si Buka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap I Tahun 2020 Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Maret 2020

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap I TA.2020 Polda Kalsel, yang diselenggarakan di Rupatama Polda Kalsel, Kamis (5/3/2020) pukul 09.00 Wita.

Turut hadir pada kegiatan ini Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si dan Karo Rena Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH., serta para Pejabat Utama, para Kapolres jajaran Polda Kalsel.
Pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk Kontrol dan Pengendalian Kinerja yang mengetahui sejak dini Kesiapan Satker dalam Perencanaan dan Pengorganisasian kegiatan, selain itu untuk memahami jika ada kekurangan atau kelemahan yang mungkin terjadi di masing-masing kesatuan agar dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan pelaksanaan program, kegiatan serta pengelolaan keuangan Negara sehingga dapat menghindarkan penyalahgunaan anggaran tahun 2020.

“Jadikan Wasrik kali ini menjadi bahan evaluasi untuk para Kasatker dan Kasatwil Jajaran berikan data optimal kepada Tim Wasrik dan betul-betul kita dapat bimbingan serta arahan sesuai dengan aturan,” kata Kapolda Kalsel.
Dikatakan lebih lanjut, untuk Tim Wasrik lebih baik kita selesaikan permasalahan yang ada sekarang untuk mencari solusinya kedepan dengan demikian kita semua beharap bahwa Wasrik kali ini dapat mewujudkan institusi Polri ini menjadi bersih bebas KKN dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

”Saya berharap kepada seluruh anggota Tim Wasrik diharapkan adanya kerjasama dan keterbukaan dari seluruh obyek Wasrik, kerja sama untuk kelancaran Wasrik demi terwujudnya Polri yang lebih baik, bersih dan bebas dari KKN,” ujarnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar