Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Cegah Tindak Kejahatan Jalan, Ini yang Dilakukan Satlantas Polres HSU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Maret 2020

Guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan terjadi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Patroli daerah rawan macet, rawan laka dan rawan pelanggaran, serta rawan kejahatan jalanan di wilkum Polres HSU, Sabtu (14/3/2020) pukul 21.30 Wita.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud beserta anggota Aipda Mulyono, Bripka Eddy Gusfa, Brigadir Osman, Briptu Sumaryono, dan Briptu Dzaky W melakukan patroli di Titik Kota Amuntai Jalan A.Yani Bundaran Amuntai, Jalan Patmaraga Kelurahan Kebun Sari Amuntai, Jalan Amuntai Aabio Desa Keramat Kecamatan Amuntai Selatan, Jalan Buhman Villa Kecamatan Amuntai Tengah, Jalan Norman Umar Kelurahan Kebun Sari Amuntai, Jalan Palampitan Hilir Kecamatan Amuntai Tengah, Jalan Sukmaraga Kelurahan Sungai Malang, dan Jalan Rest Area Muara Tapys Kecamatan Amuntai Tengah.

Selain melakukan Patroli daerah rawan, Satlamtas Polres HSU juga melakukan Patroli di tempat-tempat keramaian masyarakat maupun tempat-tempat Keagamaan, dengan sasaran pengguna jalan yang melintas dan tempat parkir sembarangan.
Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud menerangkan kegiatan ini untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di daerah hukum Polres HSU.

"Selain itu kegiatan ini juga untuk mengupayakan kepuasan masyarakat dengan adanya Pelayanan serta kehadiran anggota Kepolisian dalam pelaksanaan tugas Satlantas Polres HSU di tengah-tengah masyarakat," terang AKP Sabilal Mahmud.

Lebih lanjut, dia menghimbau kepada para pengemudi / pengendara agar tetap selalu mematuhi peraturan berlalu lintas. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar