Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Cegah Penyebaran Corona, Masjid Al Muhtadin Polda Kalsel Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Para Jamaah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Maret 2020

Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap Jamaah yang masuk ke Masjid Al Muhtadin Polda Kalsel, Selasa (24/3/2020).

Pemeriksaan di pintu masuk Masjid ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran wabah Virus Corona / Covid-19.

Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K. mengatakan pihaknya melaksanakan pengecekan suhu badan dan penyemprotan Disinfectant kepada personil Polda Kalsel dan warga yang akan melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Al Muhtadin Polda Kalsel.

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 agar Polda Kalsel bisa terbebas dari Virus tersebut

Selain penyemprotkan Disinfectant kepada para Jamaah, dilakukan juga penyemprotan di sekitar lingkungan Masjid yang kemungkinan dapat menyebarkan Virus Covid-19.

“Masjid Al Muhtadin Polda Kalsel menjadi tempat interaksi orang banyak sehingga perlu dilakukan langkah pencegahan agar tidak terjadi penularan Virus Corona / Covid-19, satu di antaranya dengan pengecekan suhu tubuh. Selain itu, langkah lain dilakukan dengan penyemprotan disinfektan,” terang Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K.

Karo SDM pun menghimbau kepada para Jamaah jika tubuh merasa tidak sehat bahkan demam bisa segera melakukan pemeriksaan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar