Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bersama TNI, Polda Kalsel Siap Jaga Keamanan Negara Guna Membantu Pemerintah Daerah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Maret 2020

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH., dan  Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, S.H., S.I.K. menerima kunjungan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (RI), Kamis (12/3/2020) pukul 09.00 Wita.
Dalam audensi yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel ini membahas tentang Pengumpulan Data Rencana Kajian Tentang Ormas Yang Ekstensinya Bertentangan Dengan Ideologi Pancasila Dan Pengaruhnya Terhadap Pertahanan Negara.

Ketua Tim rombongan Kementerian Pertahanan RI Marsekal Pertama TNI Penny Rajendra, S.T., M Sc. dalam kesempatan ini menyampaikan tujuan kedatangannya di Polda Kalsel selain untuk bersilaturahmi juga menginginkan bahwa TNI-Polri dapat bekerjasama dalam bidang keamanan dan bersama-sama membantu Pemerintah Daerah didalam Program Kesadaran Bela Negara.
Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyampaikan selamat datang kepada rombongan Kementerian Pertahanan RI yang terdiri dari Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan Marsekal Pertama TNI Penny Rajendra, S.T., M Sc. selaku Ketua Tim, Kabid Dagri Pusinfostrahan Bainstrahan Kemhan Kolonel Kav Robert Owen Tambunan, S.IP., dan Kasubbid Wil I Bid Dagri Pusinfostrahan Bainstrahan Kemhan Lenkol Inf Iskandar, SH, M Han.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyatakan bahwa Polda Kalsel siap memberikan informasi dan data yang nantinya diperlukan oleh Kementerian Pertahanan RI, serta menyampaikan bahwa TNI-Polri khusunya di Kalsel terjalin dengan sangat baik, baik dari tingkat atas (Pimpinan) sampai ketingkat bawah (Anggota dilapangan), serta Polda Kalsel juga mendukung program Kesadaran Bela Negara untuk meningkatkan kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar