Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Aksi Bersih-Bersih Oleh Satbrimob Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Maret 2020

Mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang sudah mulai menyebar diwilayah Indonesia membuat seluruh masyarakat harus waspada namun juga tidak boleh panik.

Oleh karena itu jajaran Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengambil langkah langkah preventif dengan melakukan pembersihan dan Penyemprotan Disinfektan ditempat Ibadah untuk mencegah menyebarnya virus tersebut.
Langkah preventif pencegahan penyebaran Virus Corona tersebut dilakukan dengan cara memberikan sosialisasi cara penularan dan pencegahan infeksi Virus Corona kepada seluruh personil Satbrimob Polda Kalsel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Klinik Satbrimob Polda Kalsel kepada para personil Satbrimob Polda Kalsel yang bermako di Banjarbaru, Sabtu (14/3/2020).
Pembersihan ditempat-tempat ibadah seperti Masjid Miftahul Khairat, Gereja Efftaha dan Pura Jagatnatha Suryanatha sering dilakukan personil dengan cara melakukan pembersihan karpet, pengepelan dengan cairan pembersih dan diakhiri dengan Penyemprotan Disinfektan oleh unit KBR Gegana Satbrimob Polda Kalsel.

Dengan adanya aksi bersih-bersi ini, Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, SIK. berharap tempat Ibadah tersebut bisa benar benar bersih dan steril serta dapat memberikan rasa nyaman dan ketenangan masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah.

Selain itu juga dapat menggugah kesadaran bagi keluarga besar Satbrimob Polda Kalsel khususnya para masyarakat pada umumnya untuk dapat mencegah penularan Virus Corona dengan budaya hidup bersih baik dilingkungan kerja, tempat ibadah dan tempat tinggal.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar