Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Usai Apel Pagi, Kapolres Lakukan Pengecekan Lokasi yang Terendam Banjir

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2020

Meluapnya debit air dari Sungai Tabalong maupun Sungai Balangan yang cukup signifikan, membuat Mapolres Hulu Sungai Utara (HSU) dan wilayah sekitarnya mengalami genangan banjir.

Hal itu pun tampak saat Polres HSU menggelar Apel Pagi walaupun halaman Mapolres HSU digenangi air sekitar 40 Cm namun apel yang dipimpin oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K., Senin (10/2/2020) pukul 08.00 Wita tetap berjalan dengan lancar.
Apel pagi ini dihadiri para Pejabat Utama, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres HSU.

Dalam arahannya, Kapolres HSU mengajak seluruh personilnya untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan nikmat sehat, kekuatan dan semangat sehingga dapat melaksanakan Apel Pagi hari ini.

“Seperti yang kita rasakan saat ini suasana banjir merendam tempat kita, namun itu tidak menjadi menghalang untuk tetap melaksanakan dinas, sebab masyarakat perlu dilayani manakala datang meminta bantuan dan keperluan lain diantaranya minta SKCK, lapor kehilangan barang dll,” terang Kapolres.
Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada jajarannya untuk menyikapi situasi banjir saat ini dengan membantu warga masyarakat yang memerlukan pertolongan, mengevakuasi serta melakukan tindakan lain yang diperlukan oleh warga.

Usai pelaksanaan Apel Pagi Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K., beserta para Pejabat Utama langsung melakukan pengecekan ke Asrama personil yang seluruhnya terendam banjir. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar