Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Upacara Kesadaran Nasional, 10 PNS Polda Kalsel Diambil Sumpah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Februari 2020

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. memimpin Upacara Kesadaran Nasional dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS (Pegawai Negeri Sipil) Polri Polda Kalsel, Senin (17/2/2020) pukul 07.00 Wita.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polda Kalsel, para Perwira, Brigadir, Tamtama dan PNS Polda Kalsel.
Dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polda Kalsel yang sudah melaksanakan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan organisasi.

Wakapolda pun mengatakan, Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 pada setiap bulannya, merupakan suatu kewajiban bagi seluruh instansi pemerintah termasuk Polri.

Pada kesempatan upacara ini, dilaksanakan pula Pengambilan Sumpah/ Janji 10 (Sepuluh) orang Pegawai Negeri Sipil Polri yang telah diangkat dari CPNS menjadi PNS Terhitung Mulai Tanggal 1 Februari 2020. Mereka terdiri dari Dr.Agus Susilo Susanto (Penata Muda TK I), Dr.Novieka Dessy Maulida Retna (Penata Muda TK I), Dr.Azmi Noor Sanjaya (Penata Muda TK I), Azwin Ariadi SST (Penata Muda), Widya Iswara AMK (Pengatur), Andri Winata A.MD.KEP (Pengatur), Marliani A.MD.KEP (Pengatur), Suko Nurhadi A.MD.KEP (Pengatur), Lyta Novia Sari A.MD.KEB (Pengatur), dan Ade Herlena Rahman A.MD.FAR (Pengatur).
Jenderal bintang satu ini mengucapkan selamat kepada 10 PNS Polda Kalsel yang telah di ambil sumpah dan diangkat sebagai PNS Polda Kalsel. “Saya berharap para PNS yang telah di ambil sumpah bisa menempatkan diri untuk mengabdi di Polda Kalsel dan mematuhi peraturan yang berlaku, serta harus menjadi sosok teladan dan mengikuti norma yang berlaku di masyarakat,” pinta Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H.

Dia juga menghimbau kepada para Kasatker dan Kasatwil agar senantiasa memberikan arahan dan bimbingan kepada para Pegawai Negari Sipil (PNS). Sehingga akan terbentuk insan PNS Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dengan selalu menunjukan sikap Disiplin, Bertanggung Jawab, Setia dan Loyalitas Tinggi.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar