Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ungkap Kasus, Personil Polda Kalsel Akan Terima Penghargaan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Februari 2020

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigadir Jenderal Polisi Drs. H. Aneka Pristafuddin M.H. memimpin Rapat Sidang pemberian penghargaan anggota yang berprestasi, Jumat (31/1/2020) pukul 14.30 Wita.

Rapat usulan pemberian penghargaan bagi anggota ini berlangsung di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel dihadiri Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam dan Kabag Watpres Biro SDM Polda Kalsel.

Kabag Watpres Biro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom. mengatakan, bahwa pimpinan Polda Kalsel sangat perhatian terhadap anggota Polri khususnya personil yang berprestasi dalam pengungkapan kasus.
Mereka yang akan menerima penghargaan itu yakni personil Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Kalsel yang telah berhasil mengungkapan kasus besar.

Menurutnya setiap anggota mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan. Hal ini akan terus berlanjut sesuai dengan prestasi yang dimiliki anggota. Prestasi yang dimiliki tidak hanya kedisiplinan, kinerja, dedikasi dan loyalitas saja. Tetapi prestasi dalam hal pengungkapan kasus juga menjadi salah satunya.

Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan seluruh personil dapat menjaga nama baik dan institusi Polri serta memberikan ketauladanan dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk berjuang dan berbakti untuk negara.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar