Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Peneliti STIK-PTIK Kunjungi Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Februari 2020

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menerima kunjungan kerja Tim Supervisi Pelaksanaan Asistensi Penelitian Skripsi Mahasiswa S1 Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian - Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK - PTIK), Senin (17/2/2020).

Tim STIK - PTIK dipimpim oleh Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si (Ketua STIK-PTIK), Brigjen Pol Drs. Victor Manopo, M.H. (Wakil Ketua STIK-PTIK), dan Kombes Pol Azis Jamaludin (Kabag Wassidik Bareskrim) diterima langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. bersama Wakapolda Kalsel, Ka BNNP Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Kabid Humas Polda Kalsel pada pukul 11.40 Wita di ruang kerja Kapolda Kalsel.

Dikatakan Ketua STIK-PTIK Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. Penelitian dilaksanakan melalui metode pengisian quisioner dilanjutkan sesi wawancara dan pemaparan untuk mengetahui sejauhmana pemahanan para mahasiswa STIK – PTIK Angkatan 77 Widya Prastisara Wirya (WPW) ini memahami judul dan permasalahan yang akan diteliti serta teori-teori yang akan digunakan.
Selanjutnya, nantinya para mahasiswa STIK – PTIK akan diberikan koreksi sekaligus arahan untuk melanjutkan penulisan skripsi para mahasiswa. “Penelitian ini dilaksanakan dalam menempuh pendidikan kepolisian. Untuk itu, tunjukkan eksistensi yang positif dalam melakukan penelitian ini,” pesan Ketua STIK-PTIK Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. dalam kesempatannya.

Dia mengungkapkan, bahwa pihaknya datang ke Polda Kalsel dalam rangka penelitian penanggulangan kejahatan produksi dan distribusi bahan pangan dampaknya terhadap kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Tujuan kami kesini agar bagaimana menanggulangi kejahatan dan produksi pangan, maka kami minta saran dan masukan, sebagai bahan penelitian,” ungkap Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.
Ditempat yang sama, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyambut hangat kunjungan Tim STIK – PTIK dan mengatakan bahwa Polda Kalsel dan masyarakat sangat mendukung kegiatan penelitian tersebut.

Untuk itu, lanjut Kapolda, perwakilan personil bersama masyarakat sasaran penelitian akan hadir guna mencapai apa yang diharapkan oleh tim peneliti.

Tidak hanya itu, Kapolda juga meminta kepada seluruh Mahasiswa S1 STIK-PTIK angkatan ke - 77/WPW untuk melakukan penelitian ini dengan sungguh-sungguh. Sehingga, mahasiswa ini menjadi Perwira Polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar