Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Serah Terima Jabatan Dilingkungan Satbrimob Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Februari 2020

Bertempat dilapangan Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Jalan A.Yani Km.31 Banjarbaru, dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan Pengukuhan Jabatan dilingkup Satbrimob, Selasa (28/1/2020).

Sertijab dan Pengukuhan Jabatan tersebut meliputi Komandan Detasemen Gegana, Komandan Batalyon A Pelopor dan Kabag Ops serta Kasi TIK Satbrimob Polda Kalsel dengan Inspektur upacara Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K. yang dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kalsel Ny.Vivie Ronny Suseno beserta Pengurus, Pejabat Utama dan seluruh personil Satbrimob Polda Kalsel.
Dalam amanahnya Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K. mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah hal biasa untuk penyegaran organisasi sehingga tidak perlu ditafsirkan yang macam macam selain itu beliau juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diharapkan segera menyesuaikan dengan tugas tanggung jawab pada jabatan barunya.

Adapun para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Danden Gegana dari  AKBP Sofyan Arief, S.I.K. kepada Kompol I Nyoman Suardika, S.Sos. dan AKBP Sofyan Arief, S.I.K.dikukuhkan sebagai Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel yang telah sekitar 4 Bulan kosong karena Dan Yon lama AKBP Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si .dilantik menjadi Kapolres Tanah Bumbu bulan Sepember kemarin kemudian untuk Kabag Ops Satbrimob Polda Kalsel diamanahkan kepada AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K. dan pengukuhan yang terakhir adalah Kasi TIK kepada AKP Bondan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar