Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Gelar Tabligh Akbar Kemah Bakti Saka Bhayangkara 2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Februari 2020

Bertempat di Lapangan Bola Desa Teluk Daun Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah dilaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka Pertikara Cabang HSU Tahun 2020.

Acara yang dilaksanakan oleh Saka Bhayangkara Cabang HSU ini berlangsung Kamis (6/2/2020) pukul 21.00 wita yang dihadiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. diwakili Kasat Binmas AKP Ady Suwarno, Camat Amuntai Utara H. Syahman, S.Sos., M.AP., Danramil Amuntai Utara Kapten Inf. Mahmud Dalli, Kapolsek Amuntai Utara IPDA Warsono, Ketua Kwarcab HSU H. Hermani Johani, M.Si., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta para peserta kemah yang berjumlah kurang lebih 250 orang.

Dalam pelaksanaanya tersebut diisi dengan Pembacaan syair - syair Maulid Habsyi, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Sambutan Kwarcab HSU H. Hermani Johani, M.Si., Sambutan Camat Amuntai Utara H. Syahman, S.Sos., M.AP., Sambutan Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. diwakili Kasat Binmas AKP Ady Suwarno, Ceramah Agama oleh Ustazd H. Muhni M.Pdi, Do'a dan penutup.
Dalam sambutannya Kwarcab HSU H. Hermani Johani, M.Si., mengapresiasi kegiatan yang baru pertama kali diisi dengan kegiatan Tabligh Akbar dengan harapan para peserta dapat menjaga kesehatan dan kekompakan.

Sementara itu Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. diwakili Kasat Binmas AKP Ady Suwarno menyatakan organisasi kepramukaan adalah wadah untuk membentuk karakter, kepribadian yang tangguh, inovasi kreatif dan tidak  mudah menyerah sehingga ini semua harus dibarengi dengan kekuatan prilaku budi pekerti yang baik akhlakul karimah.

Sedangkan Camat Amuntai Utara H. Syahman, S.Sos., M.AP., dalam sambutannya berterima kasih kepada panitia yang sudah menunjuk Amuntai Utara untuk kegiatan pelaksanaan Pertikaracab HSU 2020 dan pesan agar para peserta kemar menjaga kebersihan lingkungan dan saling bantu satu sama lain guna memupuk kepedulian antar sesame. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar