Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Vicon Penyampaian Hasil Rapim TNI-Polri dan Rapim Polri 2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Februari 2020

Terkait rapat pimpinan (Rapim) TNI-Polri dan Rapim Polri 2020 beberapa waktu lalu, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyampaikan beberapa hasil bahasan yang harus dipedomani bersama.

Dalam vicon (Video Conference), Rabu (12/2/2020) pukul 08.50 Wita bertempat di Rupatama Polda Kalsel dirinya menyampaikan kepada Polres Jajaran menyangkut pelaksanaan Pilkada serentak di seluruh Indonesia dan PON XX di Papua. Ini menjadi atensi khusus baik itu Panglima TNI maupun Kapolri. Pada intinya petinggi TNI-POLRI berharap Pilkada yang dilaksanakan serentak dan pelaksanaan pekan olahraga nasional (PON) 2020 tahun ini harus dalam keadaan kondusif dan aman.
“Pengalaman sudah kita dapatkan dari Pemilihan Presiden kemarin. Kekurangan tersebut jadikan acuan untuk mengevaluasi diri agar pelaksanaan lebih baik,” ucap Kapolda.

Tak kalah penting, yang menjadi atensi yaitu mengenai netralitas anggota TNI Polri mutlak dalam Pilkada 2020.
Selain itu penyampaian terima kasih juga dari Kapolri kepada seluruh personil di wilayah-wilayah hingga tingkat pulau terluar sekalipun karena telah melaksanakan tugas dengan baik hingga saat ini
“Tolak ukur keberhasilan Polri ialah dimana ada Polri di suatu wilayah masyarakat merasa aman dan nyaman, bukan malah sebaliknya,” tambahnya.

Tampak hadir pada pelaksanaan Vicon tersebut Wakapolda Kalsel, Irwasda, Pejabat Utama, dan para Kapolres/Ta jajaran Polda Kalsel di wilayah masing-masing.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar