Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Februari 2020

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. memimpin pelaksanaan Apel Pagi yang berlangsung di Lapangan Polda Kalsel, Senin (10/2/2020) pukul 08.00 Wita.

Apel pagi ini dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel.

Dalam arahannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mengungkapan rasa hormat kepada seluruh anggota atas pelaksanaan pengamanan beberapa agenda penting beberapa waktu lalu diantaranya pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang berjalan aman dan lancar.
Menyikapi terjadinya penyebaran Virus Corona yang muncul beberapa waktu lalu di Cina dan membuat dunia mengalami pergolakan yang mengakibat puluhan ribu korban sudah terjangkit dan sekitar 800 orang lebih diantaranya meninggal dunia.

Kapolda mengingatkan agar para personil selalu menjaga dan mengelola kesehatan diri dengan baik, serta tidak lupa bersyukur karena di Indonesia dalam kondisi alam yang ramah dan suasana yang aman.

Jenderal bintang dua ini pun juga mengingatkan agar seluruh personilnya menyiapkan diri dan melakukan langkah antisipasi terkait kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang akan datang.
Sebagaimana beberapa waktu lalu, Bapak Presiden RI memanggil beberapa Kapolda untuk membahas kejadian tiap tahun tersebut yang menimbulkan permasalahan sampai tingkat Internasional.

Terkait bencana alam yang terjadi seperti Karhutla, Banjir, Tanah longsor dll, Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan.

Diakhir arahannya, Kapolda Kalsel juga meminta kepada seluruh personil untuk menjaga kebersihan, ketertiban dan keindahan markas karena kebersihan adalah sebagian dari Iman.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar