Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peresmian Gedung dan Lapangan Tembak Promoter Polres HSU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Februari 2020

Kepala Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.IK. meresmikan Gedung Promoter Pelayanan Terpadu di Mapolres HSU dan Lapangan Tembak Promoter di Polsek Amuntai Kota, Senin (17/2/2020) pukul 08.30 - 12.00 Wita.

Peresmian Gedung dan Lapangan Tembak tersebut dihadiri Ketua KONI HSU, Ketua Perbakin HSU, Komunitas dan Rekanan Polres HSU, Donatur Pembangunan Lapangan Tembak, Pejabat Utama Polres HSU, Perwira, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres HSU, serta para Bintara Polres HSU.
Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.IK. menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa antusias dengan pembangunan gedung dan lapangan tembak di daerah hukum Polres HSU.

“Sekitar satu tahun kita sudah melakukan pembenahan Mapolres HSU khususnya pembenahan Centra Pelayanan Publik,  yaitu Pelayanan Kepolisan Terpadu yang didalamnya kita padukan semua pelayanan untuk masyarakat diantaranya Pelayanan pembuatan SIM, Pelaporan, Pengaduan, SKCK, Pelayanan pengusuran tilang dll,” turur Kapolres.
Dia pun berpesan kepada seluruh personil Polres HSU untuk menjaga dan merawat gedung yang sudah diperjuangkan serta dibangun bersama-sama dengan jerih payah ketulusan semua yang hadir disini sehingga terbentuklah bangunan ini.

“Dengan demikian pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020 dengan Rahmat Allah SWT dan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Gedung Promoter Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres HSU dan Lapangan Tembak saya nyatakan dibuka,” tutur Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.IK.
Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti Peresmian Gedung dan Lapangan Tembak Promoter dan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres HSU.

Usai acara peresmian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara Mancing Bersama di Kolam Pemancingan Polsek Amuntai Kota. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar