Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Seleksi PKP dan PKA Tahun 2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Februari 2020

Bertempat di Rupatama Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), sebanyak 13 orang terdiri dari 7 Pria dan 6 Wanita mengikuti Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) T.A. 2020, Kamis (13/2/2020) pukul 08.00 wita.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Karo SDM Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K., Kabid Propam Kombes Pol Vendra Riviyanto, S.I.K., Kabid TI Kombes Pol Widiatmoko, S.H., S.I.K., M.H., Kabagdalpers Ro SDM Polda Kalsel, Kabagbinkar Ro SDM Polda Kalsel, Kabagpsikologi Ro SDM Polda Kalsel, Kasubbagselek Bagdalpers Ro SDM Polda Kalsel, Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Kalsel, Kasubbag PNS Bagdalpers Ro SDM Polda Kalsel, Itwasda dan Bid Propam, Staf Bagbinkar Ro SDM Polda Kalsel, Staf Bagdalpers Ro SDM Polda Kalsel, dan Staf Bagpsi Ro SDM Polda Kalsel.

Dalam kesempatan ini Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyampaikan bahwa hari ini kita menandatangani Pakta integritas sekaligus Pengambilan sumpah, hal ini dilakukan untuk mengurangi dan mencegah adanya keinginan untuk berlaku curang maupun tidak adil baik dari panitia maupun peserta itu sendiri.
Irwasda mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun postur Polri yang Promoter, Bermoral dan Unggul sebagaimana dapat dilaksanakan melalui jalur pendidikan.

“Pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas oleh panitia dan peserta seleksi ini bukanlah sekedar acara seremonial belaka, namun merupakan suatu momentum guna mengaktualisasikan harapan Polri,” katanya.
Dalam arahannya Irwasda Polda Kalsel menambahkan, bagi panitia dan peserta seleksi agar tidak melakukan praktek KKN dengan jaminan dapat meloloskan proses seleksi.

“Mari kita wujudkan proses seleksi yang Unggul, Bersih, Transparan dan Kompetitif sehingga akan bermuara pada peningkatan Profesional Polri khususnya Polda Kalsel,” ujarnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar