Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pemkab dan Polres HST Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Februari 2020

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Polres HST untuk Dana Pengamanan Penyelenggaraan Pilkada dan Pilbakal Tahun 2020, yang digelar di di Ruang Kerja Bupati HST, Kamis (6/2/2020) pukul 09.00 Wita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan, S.P., M.S., Ketua KPU HST Johransyah, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Kabag Ops Polres HST AKP Aris Munandar, S.H., M.A., Kasiwas Polres HST Ipda Alfian Yusuf, Kasi Propam Polres HST Aipda Puryadi, S.E., dan Ps. Paur Subaghumas Polres HST Aipda M. Husaini, S.E., M.M.

Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah dalam kesempatan ini menyampaikan dengan ditandatangani acara NPHD ini dapat menunjang pelaksanaan pengamanan Pilkada dan Pilbakal di Kabupaten HST.

“Dan karena keterbatasan anggaran dari Pihak Pemkab HST maka pengajuan dari Polres HST tidak bisa semuanya terpenuhi,” terang Bupati HST.
Sementara itu Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dana anggaran dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada dan Pilbakal di Kabupaten HST.

Ia pun berharap semoga kegiatan Pilkada dan Pilbakal tahun 2020 di Kabupaten tersebut berjalan aman dan kondusif.

Lebih lanjut dikatakan, kepada seluruh instansi terutama TNI untuk bersinergi bersama Polri guna mengawal situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2020.

Selain itu Kapolres juga mengatakan bahwa keamanan merupakan tanggungjawab moril Polri dalam pelaksaan pengamanan Pilkada 2020 di HST.

“Ini merupakan tanggungjawab moril bagi kami (Polri) dalam pelaksanaan Pengamanan untuk menciptakan Pilkada di HST berjalan dengan aman, lancar, dan sejuk,” Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar