Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Pimpinan BRI Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Februari 2020

Sebagai bentuk kerja sama dan memperkuat tali Silaturahmi Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. didampingi Wakapolda Kalsel dan Irwasda Polda Kalsel menerima kunjungan dari Pimpinan wilayah BRI Banjarmasin Bapak Hery Santoso di ruang kerja Kapolda Kalsel, Selasa (18/2/2020) pukul 09.50 Wita.

Dalam kunjungannya, Bapak Hery Santoso didampingi Ali Masuron (Pinca Samudera) dan Irma Yanti (Kabag Dana dan Jasa).
Bapak Hery Santoso sepakat untuk selalu berkordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing sekaligus berkordinasi terkait masalah kejahatan perbankan.

Dari semua penyampaian Bapak Hery Santoso, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya. Silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kalsel serta memaksimalkan kordinasi dengan pihak Bank BRI dalam penanganan kejahatan perbankan.
Pada kesempatan itu juga, orang pertama di Polda Kalsel tersebut mengajak instansi tersebut untuk mensukseskan Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk serta tidak mudah terhasut dengan berita-berita tidak jelas di Media Sosial (Medsos).

Diakhir pertemuannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. memberikan Plakat sebagai cindera mata dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pimpinan wilayah BRI Banjarmasin serta berharap ke depannya akan membuat MOU terkait hal-hal yang erat kaitannya dengan tugas Bank BRI yang ada kaitannya dengan pihak Kepolisian.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar