Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Audensi Dewan Adat Dayak

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Februari 2020

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. beserta Direktur Intelkam Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, S.H., S.I.K. dan Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Vendra Riviyanto, S.I.K. menerima kunjungan Dewan Adat Dayak (DAD) yang dipimpin Bapak Edi Gunawan di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Senin (10/2/2020) pukul 10.00 Wita.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus menggelar audiensi bersama jajaran Polda Kalsel.

"Kunjungan kami untuk silaturahmi dan sekaligus melakukan audiensi saling memberi masukan," kata Bapak Edi Gunawan.

Sementara dalam kegiatan audiensi itu, Kapolda Kalsel mengingatkan untuk saling menjaga kebersamaan demi keutuhan NKRI.

"Mari tetap jaga kebersamaan persatuan dan kesatuan NKRI, jangan mudah terperdaya dengan budaya Medsos yang ada,” terang Kapolda Kalsel.
“Pahami serta pastikan kebenarannya sebelum menyebarluaskan setiap pemberitaan melalui (WA/SMS) yang di terima jangan sampai menjadi ranah perpecahan karena bisa saja berita yang diterima tersebut adalah Hoax," lanjutnya.

Selain itu, Kapolda Kalsel juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama membasmi penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

Mengingat kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah Kalimantan Selatan saat ini kian memprihatinkan karena sudah mengancam masa depan generasi anak bangsa.

"Mari bersama-sama kita basmi Narkoba jangan sampai sanak family kita terjangkit narkoba karena akan menghancurkan semua harapan masa depan bagi si korban," ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Kegiatan diskusi dan audiensi saling bertukar pendapat dan saling memberikan masukan tersebut, selanjutnya diakhiri dengan kegiatan foto bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar