Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Sambut Hangat Silaturahmi KIP Kalsel Masa Jabatan 2018-2022

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Februari 2020

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) menerima audiensi lembaga negara Komisi Informasi Provinsi (KIP) Kalimantan Selatan (Kalsel) Masa Jabatan 2018-2022. Pertemuan ini berlangsung di Ballroom Kalimantan Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Kamis (27/2/2020) pukul 07.30 wita.

Audensi yang dimulai sebelum kegiatan Diskusi Penyelesaian Sengketa Informasi di wilayah hukum Polda Kalsel ini dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Wakapolda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Tim Div Humas Polri yang terdiri dari Kombes Pol Drs. Sugeng Hadi Sutrisno (Kabag Anev Ro PID), Kompol Agus Priyanto (Kasubbag Yanduan Bag Anev Ro PID), Penda TK. I Saefuloh, SH (Pamin Subbag Yanduan Bag Anev Ro PID), dan Penda Wahyu Hidayat (Banum Pada Bag Anev Ro PID), rombongan KIP Kalsel Masa Jabatan 2018-2022 yang dipimpin Ketua Drs  H. Tamliha Harun, SH, M.Si. didampingi Wakil Ketua Yuniarti, S.Pi., MA., Agus Rianto, SE., Rahmiati, S.HI., MH., dan Nur Mahya, S.Ag., M.Si.
Dalam pertemuan ini membahas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dan belum terlaksana. Dalam hal ini, pembahasannya termasuk sejumlah kendala pada kegiatan yang sudah terlaksana.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., meminta seluruh anggota KIP Kalsel untuk melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal. Polda Kalsel akan mendukung agar program-program terlaksana dengan lancar.

“Semoga dengan audensi ini, akan menciptakan suasana kerja yang lebih baik lagi, serta dapat melakukan program-program ke depan sesuai rencana. Kendala itu bukan suatu alasan kerja, tapi bagaimana kita bisa berbuat sesuatu yang telah matang pada perencanaan kegiatan, sehingga kendala-kendala yang kemungkinan bisa terjadi itu bisa teratasi dengan baik dan selalu punya solusi,” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar