Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pimpin Kesiapan Kunjungan RI 1 di Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Februari 2020

Dalam rangka kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada hari Sabtu 8 Februari 2020, Polda Kalsel menggelar rapat persiapan pengamanan, Selasa (4/2/2020) pukul 08.00 Wita.

Rapat yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Kalsel ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kalsel dengan Pembahasan meliputi Pengamanan Route maupun pengamanan lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI.

Adapun agenda penting yang akan di kunjungi oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yaitu puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Kota Banjarmasin, Kalsel.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. mengungkapkan rencananya Presiden akan hadir pada tanggal 9 Februari 2020 namun dikarenakan ada agenda kenegaraan yaitu kunjungan ke Australia maka jadwal kehadiran Presiden di Banjarmasin dimajukan menjadi tanggal 8 Februari 2020.

Meski begitu, Kapolda memastikan bahwa keamanan di daerah ini sampai saat ini dalam keadaan kondusif.

“Situasi Kamtibmas di Propinsi Kalimantan Selatan sampai saat ini Alhamdulillah masih dalam keadaan kondusif,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya pun siap mengamankan kedatangan Presiden RI ke Banjarmasin Kalsel maupun juga pelaksanaan puncak HPN nantinya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar